Rabu, Maret 18, 2009

Akibat Kecanduan Suntikan Kecantikan

Wajahnya sebelum operasi



Setelah operasi



Namanya Han Mi Ok, Seorang artis Korea yang kemudian terkenal dengan sebutan “Fan Lady” setelah melaksanakan bedah plastic bukannya wajah cantik yang dia dapat tapi wajahnya berubah menjadi mengerikan dan dia memerlukan 15 kali operasi plastic lainnya dengan pengobatan intensif untuk memperbaiki kerusakan yang kadung terjadi.
Dia kelihatan seperti “ obesitas/ kegemukan “ yang mengerikan .
Sebelumnya dia kecanduan dengan suntikan kecantikan, seringkali mengunjungi praktek illegal hanya untuk memanjakan diri sendiri, bahkan kadang-kadang dia melakukan penyuntikan di rumahnya sendiri. Hasilnya …. Seperti terlihat sangat mengerikan.


Setelah 15 kali operasi pemulihan





Di foto (atas) Han Mi Ok sedang shooting sebuah flm yang rencananya akan dibuat sampai 500 episode dengan judul “shocking stories of the world”.
Dia sangat berani menampilkan kerusakan wajahnya di depan public & membiarkan orang lain melihat bagaimana sesorang yang berusaha merubah ciptaan Allah dan bukannya berhasil malah mandapat azab karenanya.
“saya sama sekali tidak menentang operasi plastik, Tetapi operasi plastic diciptakan bukan untuk saya” demikian komentarnya.

Ini harus menjadi sebuah pelajaran kepada semua umat manusia terutama bagi yang bermimpi untuk merubah wajahnya, Fikirkanlah dua kali sebelum memutuskan dan pikirkan lagi 1000 kali sebelum menyuntik diri sendiri dengan produk kosmetik lainnya yang nota bene hasil ciptaan manusia.





1 komentar:

  1. Anonim10:45 AM

    makanya jadi orang harus selalu bersyukur dan harus menerima kekuragan yang dimiliki................................

    BalasHapus