Kamis, Juni 04, 2009

Cinta segitiga atau empat?



Semalem gak sengaja setelah nonton sinetron, ada acara reality show di RCTI yang di pandu Helmi Yahya & Dian Nitami, judul acaranya "masihkah kau mencintaiku".

sebenernya sih ini masalah rumah tangga yang di ekpose ke media, jadi ada suami, istri & para orang tua kedua belah fihak.

yach..intinya saling menjelek-jelekan pasangan masing-masing.
yang aku mau ceritakan disini adalah kesabaran sang istri (namanya Army) yang konon katanya jarang "disentuh" ama suaminya (duh..malu banget yach ampe ditayangin di TV ..itu gimana yach perasaannya kan tetangga-tetangga & saudara yg tadinya gak tau jadi tau kan?? .


eh, jadi ngelantur... kembali ke ..cerita, masih menurut versi si istri suatu hari suaminya sakit & harus rawat inap di rumah sakit, dan pada saatnya makan, Army nyuapin suaminya dong...., tapi si suami ogah disuapin istrinya.
kemudian Army keluar beberapa saat & ketika kembali dia melihat ada seorang wanita yang sedang menyuapi suaminya & anehnya suaminya mau makan dengan lahap.. (gak sopan yah tu suami ..).
kebayang gak sih .... gimana perasaan istrinya saat itu, pasti ancur banget.

Tapi dasar istrinya ini sabar & penasaran, dia malah nungguin wanita itu sampai keluar, ngikutin, kemudian kenalan & mendekatinya untuk memancing apa sebenarnya yang di cari suaminya dari wanita itu tentunya dengan tidak membocorkan identitas aslinya sebagai istrinya ... sebut saja Fahri, (aku lupa nama suaminya .) dan kejadian ini berlangsung selama 2 tahun (bayangkan si istri tetap saja setia & tidak mengungkit kekasih gelap suaminya selama 2 tahun.. (sabar amat yach ni cewek, kalau aku jadi dia udah aku marah-marin kali tu COWOK & WIL nya biar tau rasa..).

hingga akhirnya katanya saking udah gak tahan Army ngadu ke acara ini, trus Armi bilang kalau dia udah tahu suaminya punya WIL (wanita idaman lain), tentu saja Fahri marah & bilang kalo dia ngada2.

akhirnya Army keluar dari studio & menarik seorang cewek, yang ternyata dia adalah WIL nya Fahri, kontan Fahri kaget & bilang
"kenapa dia ada disini?

Hostnya kemudian nanya alasannya kenapa Fahri sampai deket sama Indri (nama WILnya).
"kalau sama Indri ngomong apa aja pasti nyambung, gak kayak ngomong sama istri " jawab Fahri (ya..iyalah..namanya orang pacaran ...apapun yang diomongin semuanya terdengar manis - manis .... aja)

padahal kalau dari segi wajah, istrinya tuh jauh cantik kemana-mana di bandingkan WIL nya & katanya posisinya di perusahaan juga lumayan (ah.... dasar laki-laki gak ada puas-puasnya).
alesannya lagi karena dia gak cinta sama istrinya, dan mereka menikah karena di jodohkan kedua orang tuanya (klise banget ...trus dulu kenapa mau yach ..???)

Puncaknya si fahri suruh milih antara Army istrinya atau Indri (WIL nya).. dan setelah sekian lama dia nunduk & diam, tiba- tiba dia ngomong " saya lebih memilih Indri " (astagfirullah.... dia udah melupakan anak - istrinya & dengan mudahnya memilih orang lain setelah 8 tahun berumah tangga).

tapi ceritanya gak selesai sampai disini, tiba-tiba Indri marah-marah & katanya si Fahri ngakunya bujangan & fahri rupanya salah faham atas bentuk pertemanan diantara mereka. karena Indri itu udah tunangan dengan lelaki lain yang hadir saat itu & kemudian diperlihatkan naik ke atas pentas (nah..lho...biar tau rasa si fahri)

Jadinya si Fahri yang melongo bingung ....
tapi ending nya sih happy ending ....Army & Fahri bisa berdamai dan dikasih tiket jalan-jalan ke Bali + akomodasi oleh fihak RCTI.

ugh... kenapa yach kalau suami selingkuh dianggap biasa aja, dan sebaliknya kalau si istri yang selingkuh belum tentu suaminya mau memaafkan dia..... gak adil banget sih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar